0

03 juni 2014

Pagi ini gue iseng membuka bb seseorang yang gue temukan di meja temen gue.
Hal pertama yang gue buka adalah media galley, ya untuk menilai pemiliknya seperti apa.
Oke diketahui dia adalah seorang cwe dengan bedak yang sangat tebal, itu bedak dimuka kalau dikerok, hasilnya bisa buat bedakan lagi esok harinya.

Yang kedua adalah stalking isi bbm. Di list teratas ada pesan yang belum terbalas dan itu pesan dari yang gue yakin dia adalag cwonya.

Dari situ gue yakin ada sedikit ketidak harmonisan hubungan, sedikit rasa jenuh si cwenya, sedangkan si cwo begiti besar perasaanya, itu terlihat dari beberapa baris kalimat yang dikirim dan dibalas sama si cwe hanya satu baris.

Si cwo adalah orang yang suka beribadah, berbeda dengan rajin ibadah, karena gini… orang yang rajin beribadah itu jarang mengucapkan “aku solat dulu yah”, “aku habis sholat nih”, “maaf… aku tadi lagi solat”, atau update status “saur dulu, buka puasa dulu”.
Orang yang rajin ibadah cenderung untuk mengingatkan pasanganya untuk sholat, dan cenderung menutupi amal ibadahnya. Seperti peribahasa yang sering gue yakini yaitu “lempar batubsembunyi tangan” #loh

Gue berpendapat kalau hubhngan mereka itu boros kata2. Ada banyak kata yang diulang setiap harinya, kata yang menjadi tranding word adalah “yank” itu diambil dari kata sayang,
Kenqpa harus pake panggilan setiap hari misalnya “kamu udah makan yang”, itu kan artinya sama dengan kata “kamu udah makan??”, kenapa menurut gue kata panggilan tidak perlu, karena mereka.cakap2 hanya berdua. Berbeda dengan lebih dari dua orang, nama panggilan memang perlu karena kita perlu memperjelas kalimat tersebut untuk siapa.

Banyak sekali kata “yank” yang gue temukan. Gue berharap itu menjadi sebuah kata tida mubadir dan lebih bermakna misalnya dengan kalimat dzikir.
Walaupun agak sedikit kurang pas “kamu lagi dimana?? Alhamdulilah” tetapi hal itu membuat cinta kita kepada pacar dilandasi cinta kita kepada allah. .

#initulisansesat

0

03 juni 2014

Pagi gaiss. Sudah berak belum… ah orang goblok mau ngeblog nih. Hari ini hari rabu tepatnya gur lagi sibuk  debgan tugas mengawasi diklat kurikilum 2013. Jangan tanya gue kurikulumnya seperti apa.. gur hanya mondar mandir nggak jelas disini..

Mengenai tugas kuliah. Gue belum menemukan formula yang tepat untuk merubah kebiasaan menunda tugas kuliah.. segalanya perlu dicoba debgan doa allohuma peksa..

Selamat pagi. Have nice day pokokmen

0

Pemalas yang bodoh

Dua kata yang menggambarkan kehidupan gue, seiring berjalanya waktu gue merasa adalah bukan orang yang beruntung dan mendstangkan keberuntungan.
Orang yang melakukan kegiatan yang disitu gue turut serta, pasti mengalami banyak kegagalan.
Oleh karena itu, 3 tahun ini gue tidak mencoba untuk bergaul kembali, gue takut kalo mereka gagal yang dikarenakan karena kehadiran gue…