0

#gagalapel

Kulo Nuwun | Sinten …!! | kulo…  sinten?? | kulo nuwun… #gagalapel
Kulo nuwun | masuk mas.. | Maudy enten bu?? | oh kae agi ndeleng tv karo pacare #gagalapel

Bapak sugeng bu ? | alhamdulilah mas… pripun kuliahe mas | ………… #purapuramati #gagalapel

Mas.. mase jebul ganteng yah.. | njih bu maturnuwun, ibu juga ganteng #gagalapel

mas ngerti ra.. lemahe bapake maudy kue 4 hektar …bayangna kue mas.. | langitipun padang wulan nggih bu #gagalapel

 

0

#stalking FIRZA (Draft)

dia sangat menyukai musik jazz, bukan suatu yang kebetulan ketika gue juga menyukai jenis musik yang sama, terkadang didalam percintaan kita sering mencoba untuk menyukai apapun yang disukai oleh pasangan kita, kalo dia seneng dangdut kita juga mencoba untuk menyukai dangdut, dia seneng estetigabelas kita juga mencoba untuk seperti charlie van hoten, ketika gue menulis ini gue punya pendapat bahwa orang yang sedah dilanda asmara maka dia menjadi seorang sosok yang munafik.

sebenarnya memaksa untuk mencoba menyukai apa yang dia sukai itu terjadi ketika kita kebanyakan mengorek-orek orang yang kita suka atau #stalking, 

“suka banget sama cwo yang bisa main guitar”
 (*langsung belajar gitar)
“pengin banget punya cwo yang humoris”
 (*langsung jadi comedian)
“pengin cwo yang bisa nulis sajak romantis”
 (*bikin sajak)
WOY!!!! LOOK AT ME!!
 (“tapi aku penginya yang ganteng”)
FAIKK!!! DOUBLE STANDARD!!

kita mencoba itu semua supaya dia akan terpesona kita melihat apa-apa yang ada pada diri kita. 

 

 

0

#ANAL-ISIS, alim bag 2

2. Bokek
Disaat inilah beberapa orang mulai mengingat tuhan,
Dari sini gue mengambil kesimpulan bahwa tuhan sangat sayang kepada makhluk ciptaanya. Tuhan tidak mau melihat makhluknya terjembab kedalam sesuatu yang disebut dengan JARAK.
Tidak punya uang atau banyak uang seharusnya tak ada JARAK, hanya saja hal ini sangatlah sulit dilakukan.
Orang yang sering nggak punya uang kemudian punya uang biasanya suka foya-foya, jelas hal ini salah karena penilaian ini hasil dari penilain diri gue. Wekkk…

Sebut saja maman, maman adalah seorang pegawai, dia mendapatkan gaji kemudian gaji tersebut ditabungnya. Hal ini memang perbuatan terpuji hanya saja ini tidak begitu penting. Dan hanya untuk membuat pesan penuh pada tulisan ini.. ituhhh (*gaya mario teguh)

Pertolongan tuhan memang selalu datang, terutama kalo kita lagi bokek-bokeknya tiba tiba kita menemukan uang di tempat yang tak terduga, di saku celana, di dalam lipatan buku, dibawah kasur *kasur tetangga. Itu kayak tuhan tiba tiba mengirimkan malaikat dan memberikan rejeki yang tak terduga. Ya nggak??.. udah iyain aja.

Tiba tiba alim nggak papa, yang penting alimnya permanen disaar lagi punya uang atau tidak, ituhhh  *lagi ngomong sama diri sendiri

0

#ANAL-ISIS – ALIM

loe sering merasakan sesuatu yang apabila diucapkan jatuhnya gini “kok aku tiba-tiba jadi alim”. nah disini gue pengin menganal_isis kenapa orang tiba-tiba menjadi alim…

  1. Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang membuat sebuah kehidupan menjadi berbeda, lebih rajin dalam hal apapun, alasanya cukup visioner “nggak pengen punya anak yang malas-malasan”. atau biar bisa dianggap suami/istri yang baik dimata keluarga. tuh kan visioner banget.

dalam hal ibadah pastinya RAJIN nggak KETULUNGAN, solat lima waktu full, berjamaah, doanya lama, solat tahajud, sholat jum’at, sholat mayat, pokoknya apapun ibadahnya pasti ikhlas kalo lagi jatuh cinta. sampai sampai melihat batu dijalan aja disingkirkan.

ets, tunggu dulu………..

Jatuh cinta yang berbanding dengan kwalitas ibadah yang extream itu tidak bisa kamu lakukan ketika pasangan yang kamu cintai itu spesifikasinya ecek-ecek.
gue nggak perlu ngasi tau spesifikasi yang ecek-ecek itu kaya gimana, karena ini relative.
atau kaya gini aja biar kamu tau pasangan kamu itu ecek-ecek atau enggak, yaitu ketika kamu mencintai dia coba lihat apakah berbanding lurus dengan kwalitas ibadah kamu??. well done!!!!

 

kalo kamu lagi jatuh cinta pasti apapun selalu bahagia

“eh..bro!! kaki loe berdarah kok kamu senyam-senyum “
“nggak papa bro… gue lagi jatuh cinta”
“bro.. rumah lo kebarakaran bro kok malah senyum”
“nggak papa bro… gue lagi jatuh cinta”
“bro.. gebetan loe, jadian sama gue bro”
“Nggak papa ..EH  APAH!!!!”
Oke kita kembali ke laptop jatuh cinta dan alim.

Alim yang disebabkan oleh rasa jatuh cinta BISA JADI  itu sifatnya sementara atau temporary, jika selama menjalani hubungan percintaan dilandasai tanpa rasa tanggung jawab atau banyaknya kegiatan/ kelakukan negative yang dilakukan. Ya loe tau sendiri lah gaya pacaran anak jaman sekarang. Nah kalo kwalitas ibadah nya tiba-tiba menurun maka kamu harus menanyakan kepada hati kamu, “apakah masih ada cinta?”

Kebanyakan kwalitas ibadah yang super keren dilakukan ketika masa-masa PDKT, atau ketika menjadi secret admirer #halah.
mencintai  tanpa dia harus tau, ini sering dilakukan karena adanya ketidakpantasan, merasa minder, ada rasa takut ditolak. Lebih baik begini deh, terhindar dari kemaksiatan dan ibadah pasti jalan terus :D.

Anal Selanjutnya

  1. Bokek
  2. Sakit
  3. Ikut Ormas
  4. Sholatnya Telat
  5. Nilai Matakuliah buruk
  6. Orang terdekat meninggal
  7. Melihat Musibah
  8. Menjadi Korban Kriminal
  9. Putus / Susah Move – ON